Bos Persib Dukung Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI: Bisa Bawa PSSI dan Sepak Bola Indonesia Lebih Baik

- 17 Januari 2023, 10:15 WIB
Teddy Tjahjono mendampingi Menteri BUMN Erick Thohir ketika mengembalikan berkas pendaftaran di Sekretariat PSSI, Minggu 15 Januari 2023
Teddy Tjahjono mendampingi Menteri BUMN Erick Thohir ketika mengembalikan berkas pendaftaran di Sekretariat PSSI, Minggu 15 Januari 2023 /Instagram @teddy.tjahjono/

PRFMNEWS - Majunya Erick Thohir sebagai bakal calon ketua umum PSSI mendapat dukungan dari Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Bahkan bos Persib tersebut ikut mengantar Erick Thohir menyerahkan formulir pendaftaran kepada komite pemilihan PSSI.

Teddy menyampaikan, alasan dirinya mendukung Erick Thohir karena sudah mengetahui rekam jejaknya saat ada di tubuh Persib Bandung.

Baca Juga: Bos Persib Bandung Buka Suara Terkait Dukungan Terhadap Erick Thohir Maju Sebagai Calon Ketum PSSI

"Kang Erick Thohir bukan sosok yang asing bagi Persib karena beliau pernah menjadi wakil komisaris utama selama 8 tahun dari 2011 sampai dengan 2019, dan kami sangat mengetahui kinerja dan kontribusi beliau saat di Persib," kata Teddy saat mengudara di Radio PRFM 107,5 News Channel Senin, 16 Januari 2023.

Tak hanya itu, Teddy meyakini Erick Thohir sebagai kandidat yang baik karena memiliki rekam jejak di luar negeri saat memegang Inter Milan, DC United dan lainnya.

"Dengan sepak terjang beliau di Kementerian BUMN, saat menjadi ketua penyelenggaraan Asian Games, dengan semua kinerja dan track record tersebut kami yakin bahwa beliau bisa membawa PSSI dan sepak bola Indonesia lebih baik," ucapnya.

Baca Juga: Tekad Erick Thohir untuk Majukan Sepak Bola Indonesia, Siap Bersihkan PSSI dari Tangan Kotor

Jika terpilih sebagai ketua umum PSSI, Erick Thohir dipastikan akan memiliki jabatan ganda yaitu sebagai Menteri BUMN dan juga Ketua Umum PSSI.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x