Ada di Bandung dan Cimahi, Ini 5 Lokasi Penukaran E-Tiket Persib vs Persija

- 10 Januari 2023, 10:00 WIB
Lokasi Penukaran Tiket Persib vs Persija
Lokasi Penukaran Tiket Persib vs Persija /Persib.co.id


PRFMNEWS – Panitia pertandingan Persib vs Persija menyediakan lima lokasi penukaran tiket elektronik/e-tiket atau e-voucher menjadi gelang penanda sebagai syarat masuk ke Stadion GBLA.

Lima lokasi penukaran e-tiket jadi gelang penanda untuk nonton laga tunda Liga 1 2022/2023 Persib kontra Persija pada Rabu, 11 Januari 2023 ini tersebar di Kota Bandung dan Cimahi.

Tepatnya, ada 4 tempat penukaran e-tiket pertandingan Persib vs Persija yang berlokasi di kawasan Kota Bandung dan 1 lagi berada di area Kota Cimahi.

Baca Juga: Antisipasi Kemacetan saat Persib vs Persija, Polisi Berencana Buat 1 Arah di Jalan Cimincrang

Informasi seputar jadwal dan syarat penukaran e-tiket nonton Persib vs Persija di lima lokasi yang telah ditentukan ini juga penting diketahui Bobotoh.

Perlu diingat, Bobotoh yang akan menukarkan jadi gelang penanda tentu harus sudah menerima e-voucher yang dikirimkan melalui email dan nomor WhatsApp (WA).

Pengiriman e-voucher ke email dan nomor WA sesuai yang terdata saat beli tiket secara online 2 Oktober 2022 lalu ini dilakukan panitia secara bertahap mulai 9 hingga 10 Januari 2023.

Baca Juga: Ribuan Personel Kepolisian Gladi Resik Pengamanan Laga Persib vs Persija untuk 11 Januari 2023

Pastikan e-voucher yang sudah diterima adalah versi baru karena gelang penanda dan e-voucher yang sebelumnya sudah dimiliki untuk nonton laga Persib vs Persija 2 Oktober 2022 tidak berlaku lagi.

Syarat dan ketentuan lain yang harus diperhatikan yakni, penukaran e-voucher dengan gelang penanda akan dilakukan di hari pertandingan, Rabu, 11 Januari 2023 mulai pukul 06.00 WIB.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah