Maknai Sumpah Pemuda 2022, Persib Ajak Bobotoh Bersatu Lewat ‘Sampurasun’, Wujudkan Kampanye Menang Bersama

- 28 Oktober 2022, 09:00 WIB
Bobotoh berfoto bersama di acara Sampurasun di Cicalengka, Kamis, 27 Oktober 2022.
Bobotoh berfoto bersama di acara Sampurasun di Cicalengka, Kamis, 27 Oktober 2022. /Amandeep Rohimah/PERSIB.co.id

PRFMNEWS – Persib mengajak Bobotoh memaknai momentum Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022 dengan saling mengapresiasi dan berterima kasih melalui program ‘Sampurasun’.

Acara Sampurasun dalam rangka memaknai Hari Sumpah Pemuda 2022 ini digelar manajemen Persib bersama sejumlah anggota Viking Persib Club (VPC) di Cicalengka, Kabupaten Bandung, Kamis, 27 Oktober 2022.

Kegiatan Sampurasun ini digelar untuk memperkuat kolaborasi antara Persib dan Bobotoh, sekaligus sebagai wadah diskusi dan berbagi merealisasikan kampanye #MenangBersama.

Baca Juga: Polisi Ungkap Kronologi Kasus Viral Pengeroyokan Satpam di Buahbatu Bandung, 2 Pelaku Ditangkap, 2 Lagi DPO

Dengan semangat Sumpah Pemuda, Persib mengajak Bobotoh untuk semakin solid dan tetap bersatu memberikan dukungan terhadap klub kebanggaannya.

Head of Communication PT Persib Bandung Bermartabat Adhi Pratama mengingatkan dalam kegiatan tersebut bahwa konteks menang tidak hanya dalam setiap pertandingan, melainkan kemenangan Maung Bandung secara keseluruhan yang dapat dinikmati semua kalangan.

“Pada program Sampurasun, kami dapat menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas dukungan besar yang tidak pernah berhenti dari teman-teman Bobotoh. Persib masih akan terus melakukan transformasi ke arah yang lebih baik,” kata Adhi.

Baca Juga: Pendaftaran Seleksi ASN PPPK Guru 2022 Segera Dibuka, Catat Syarat dan Dokumen yang Wajib Disiapkan Pelamar

Transformasi yang dimaksudkan salah satunya adalah pelajaran dari insiden di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah