BRI Liga 1 Persib vs Persija Resmi Ditunda Buntut Tragedi Kanjuruhan, Bagaimana Status Tiket Sudah Dibeli?

- 2 Oktober 2022, 17:40 WIB
Pertandingan BRI Liga 1 2022 Persib vs Persija Ditunda? Simak Informasi Lengkapnya
Pertandingan BRI Liga 1 2022 Persib vs Persija Ditunda? Simak Informasi Lengkapnya /

PRFMNEWS – Pertandingan BRI Liga 1 Persib lawan Persija resmi ditunda usai terjadinya tragedi sepak bola di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu 1 Oktober 2022.

Keputusan laga Persib kontra Persija ditunda buntut kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang ini disampaikan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Lantas apakah tiket pertandingan Persib vs Persija yang sudah dibeli suporter hangus dan tidak bisa digunakan kembali ketika laga tersebut kembali digelar?

Baca Juga: Ganda Campuran Dejan Gloria Raih Gelar Juara Vietnam Open 2022 Usai Kalahkan Wakil Senegara

Mulanya jadwal pertandingan Persib vs Persija dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 akan berlangsung Minggu, 2 Oktober 2022 kickoff pukul 16.00 WIB di Stadion GBLA, Kota Bandung.

Terkait penundaan tersebut, manajemen Persib memastikan, seluruh tiket yang sudah dibeli oleh Bobotoh akan tetap bisa digunakan untuk laga tunda.

Tiket yang sudah dibeli tersebut dipastikan aman dan nantinya bisa digunakan untuk menonton di Stadion GBLA karena Persib memiliki database seluruh pembeli.

Baca Juga: Presiden Arema FC Minta Maaf dan Mengutuk Keras Tragedi di Stadion Kanjuruhan

Artinya, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda dengan jadwal yang akan diumumkan lebih lanjut oleh manajemen.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x