Presiden Arema FC Minta Maaf dan Mengutuk Keras Tragedi di Stadion Kanjuruhan

- 2 Oktober 2022, 17:20 WIB
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana minta maaf dan kutuk keras tragedi Stadion Kanjuruhan Malang.
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana minta maaf dan kutuk keras tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. /Zona Surabaya Raya/@juragan99

PRTMNEWS - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana meminta maaf kepada warga Malang yang terkena dampak dari musibah yang terjadi di Stadion Kanjuruhan usai pertandingan pekan ke-11 liga 12022/2023 antara Arema Fc vs Persebaya pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

Selaku presiden Arema FC, Gilang merasa prihatin dan mengutuk keras kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan. Terlebih lagi musibah tersebut mengakibatkan korban jiwa lebih dari ratusan orang.

Hal tersebut terlihat melalui unggahan di Instagram pribadinya @juragan_99 yang memperlihatkan postingan bergambar pita hitam dengan tulisan duka cita yang mendalam atas insiden Kanjuruhan.

Baca Juga: Hati-hati! Ini 7 Jenis Perselingkuhan yang Sering Terjadi dalam Pernikahan

"Sebagai Presiden Arema FC, saya meminta maaf yang tulus kepada seluruh warga Malang raya yang terdampak atas kejadian ini. Saya sangat prihatin dan mengutuk keras kerusuhan fi Stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan ratusan lebih korban jiwa," tulisnya pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Dirinya menyebut turut berbelasungkawa untuk para Aremania dan Aremanita yang menjadi korban dalam musibah Kanjuruhan.

Presiden Arema FC itu pun berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Mobil Terbalik di Jalan Tol Padaleunyi Dekat Rest Area KM 147

Gilang mengatakan, bahwa saat ini pihak manajemen Arema FC terus berkoordinasi dengan pusat layanan kesehatan untuk memantau serta mengurus para korban.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x