Pemain Persib ini Blak-blakan Curhat Perubahan yang Dibawa Luis Milla untuk Tim

- 17 September 2022, 17:00 WIB
Sosok Luis Milla yang mampu tingkatkan performa Persib Bandung.
Sosok Luis Milla yang mampu tingkatkan performa Persib Bandung. /dok Persib

PRFMNEWS - Bek Persib Daisuke Sato mengungkapkan isi hatinya tentang sosok Luis Milla yang turut sukses membawa Pangeran Biru menang di tiga pertandingan terakhir BRI Liga 1 2022/2023.

Terbaru, Luis Milla membawa Persib melanjutkan tren kemenangan ketika kalahkan Barito Putera dengan skor 5-2 pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023.

Daisuke Sato mengaku gembira usai Persib meraih tiga kemenangan beruntun di kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 yang tentunya terwujud salah satunya berkat tangan dingin Luis Milla di belakang tim.

Baca Juga: Bantu Hacker Bjorka Sebarkan Data, Pemuda Asal Madiun Tidak Ditahan dan Hanya Wajib Lapor

Daisuke Sato menuturkan, di tangan Luis Milla, Persib yang mulanya sempat kesulitan dalam beberapa pertandingan di awal musim ini kini terus menunjukkan performa yang meningkat.

Kemenangan 5-2 atas Barito Putera di Stadion GBLA, Jumat 16 September 2022 pun dinilainya mampu mengangkat mental tim dalam menatap perjalanan panjang di kompetisi musim ini.

“Tentu saya sangat senang karena kita berhasil menang di tiga pertandingan. Kami mengawali musim dengan rintangan yang berat,” kata Sato.

Baca Juga: Usai Kemenangan Persib Bandung atas Barito Putera, Ricky Kambuaya: Ada yang Harus Diperbaiki

Ia menambahkan bahwa Pangeran Biru di bawah asuhan Luis Milla juga menjadi semakin solid.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x