Persib Bandung Berhasil Pertahankan Kemenangan Atas Barito Putera, Luis Milla Senang Bukan Kepalang

- 16 September 2022, 19:21 WIB
Persib Bandung Berhasil Pertahankan Kemenangan atas Barito Putera. Simak kegembiraan Luis Milla.
Persib Bandung Berhasil Pertahankan Kemenangan atas Barito Putera. Simak kegembiraan Luis Milla. /instagrng.am @bandoeng.inlandsche/

PRFMNEWS – Persib Bandung berhasil mempertahankan kemenangan dengan mengalahkan Barito Putera di laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023 hari ini Jumat, 16 September 2022.

Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 5-2 atas Barito Putera di kandang sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengatakan bahwa skuad Maung Bandung bermain dengan baik pada pertandingan walaupun harus kebobolan dua gol. Namun, bagian terpenting adalah berhasil pertahankan kemenangan dan raih tiga poin.

Baca Juga: Jelang HJKB 2022, Pemkot Bandung Cat Ulang Kerb dan Perbaiki Lampu Penerang Jalan di Sejumlah Titik

“Saya senang empat gol pada babak pertama. Pemain bermain sesuai instruksi. Tapi, saya kaget babak kedua mereka mencetak dua gol. Saya tidak tahu apa yang terjadi,” kata Luis Milla, Pelatih Persib Bandung yang dikutip dari laman resmi Persib hari ini, Jumat, 16 September 2022.

Selain itu, Luis Milla mengakui senang atas penampilan terbaik pemainnya, termasuk Ciro Alves dan David da Silva.

Baca Juga: Bos Persib Ungkap Wacana Mengundang Jakmania Hadir ke GBLA Saat Persib vs Persija 2 Oktober Nanti

“Saya cukup senang dengan perkembangan David bisa kembali mencetak gol, termasuk Ciro. Keharmonisan mereka berdua semakin lama semakin bagus.” Tandas Luis Milla.

Lima gol kemenangan Pangeran Biru dicetak oleh David da Silva, Ciro Alves (dua gol), Nick Kuipers, dan Henhen Herdiana. Sementara gol Barito Putera dicetak oleh Buyung Ismu dan Kahar Kalu Muzakkar.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x