Link Streaming Persib Bandung vs Barito Putera Liga 1 2022/2023 Hari Ini

- 16 September 2022, 11:30 WIB
Saksikan live streaming Indosiar siaran langsung Persib vs Barito Putera di Liga 1 2022 sore ini, Jumat 16 September 2022.
Saksikan live streaming Indosiar siaran langsung Persib vs Barito Putera di Liga 1 2022 sore ini, Jumat 16 September 2022. /PRFM

PRFMNEWS – Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera di laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 hari ini, Jumat, 16 September 2022.

Laga Persib Bandung vs Barito Putera akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hari ini mulai pukul 15.30 WIB.

Laga Persib Bandung vs Barito Putera disiarkan langsung di Indosiar dan melalui streaming di vidio.com mulai 15.00 WIB.

Luis Milla, Pelatih Persib Bandung berharap para pemain bisa melanjutkan tren kemenangan dan bisa tampil fokus pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: Usai Bobotoh Bisa Satu Stadion dengan Aremania, Persib Berencana Undang Jakmania ke GBLA

“Bagi saya yang terpenting itu adalah keseimbangan. Di awal musim kami sempat bermasalah soal itu. Tapi setelah melawan Arema, tim menunjukkan spiritnya dengan bermain lebih baik dan percaya diri. Penting bagi tim untuk tampil dengan spirit yang sama besok dan fokus selama 90 menit,” kata Luis Milla yang dikutip dari laman resmi Persib hari ini, Jumat, 16 September 2022.

Ciro Alves tengah memprediksi bisa tampil baik dalam melawan Barito Putera nanti. Dirinya juga berharap bisa meraih tiga kemenangan beruntun.

“Saya dan teman-teman fokus ke pertandingan. Ini akan menjadi laga yang tidak mudah. Tapi kami akan berusaha menampilkan yang terbaik. Penting bagi kami untuk bisa meraih tiga poin karena kami akan main di kandang dan melanjutkan tren kemenangan,” tandas Ciro Alves.

Baca Juga: Persib Bandung Berusaha Lanjutkan Kemenangan Saat Lawan Barito Putera

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x