Jelang Liga 1 Persib vs Barito Putera, Passos Buka-bukaan Soal Strategi Luis Milla Meramu Kiper

- 15 September 2022, 13:30 WIB
Pelatih kiper Persib Luizinho Passos.
Pelatih kiper Persib Luizinho Passos. /Twitter.com/@persib

PRFMNEWS - Pelatih kiper Persib Luizinho Passos membeberkan salah satu strategi Luis Milla untuk mempersiapkan mental para penjaga gawang agar pada setiap pertandingan Liga 1 2022/2023 mereka bisa tampil maksimal.

Strategi Luis Milla meramu kesiapan mental para kiper Persib diungkap Passos jelang laga kandang kontra Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2022/2023.

Passos mengatakan, sebelum Persib akan menghadapi Barito Putera, strategi Luis Milla yang diusulkan kepadanya ini sudah diterapkan pada laga-laga sebelumnya di Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Luizinho Passos Ungkap Alasan Sering Lakukan Rotasi Kiper Persib Bandung

Strategi hasil kolaborasi Luis Milla dan Passos untuk raih kemenangan pada tiap pertandingan Liga 1 musim ini adalah melakukan rotasi kiper.

Passos mengaku awalnya tidak menyukai adanya rotasi di posisi kiper seperti yang diusulkan Luis Milla.

“Sejujurnya saya tidak suka rotasi di posisi kiper. Ini baru pertama kali terjadi dalam karier saya di sepakbola,” kata Passos, dikutip prfmnews.id dari laman resmi klub.

Namun akhirnya ia menyetujui strategi Luis Milla tersebut mengingat pelatih kepala asal Spanyol itu diakuinya lebih memahami kondisi para pemain Pangeran Biru.

Baca Juga: Pemain Persib Rasakan Dampak Positif Atas Hadirnya Luis Milla Hingga Merasa Lebih Nyaman

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x