Janji Reky Rahayu Usai Momen Tetesan Air Mata Kemenangan Persib Kontra RANS Nusantara di GBLA

- 5 September 2022, 13:15 WIB
Kiper Persib Bandung, Reky Rahayu.
Kiper Persib Bandung, Reky Rahayu. /persib.co.id/Barly Isham/

PRFMNEWS – Reky Rahayu terharu atas kemenangan 2-1 yang diraih Persib saat hadapi RANS Nusantara FC di Stadion GBLA pada laga pekan ke-8 Liga 1 2022/2023, 4 September kemarin.

Bahkan Reky Rahayu mengaku sempat meneteskan air mata bahagia atas torehan prestasi Persib menaklukkan RANS Nusantara di kandang sendiri pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023.

Reky Rahayu juga menyebut bahwa kemenangan Persib atas RANS Nusantara di laga kandang kemarin terasa begitu spesial.

Baca Juga: Marc Klok Senang, Kemenangan Persib Lawan RANS Nusantara di GBLA Turut Disaksikan Sosok Spesial

Pasalnya, penjaga gawang Persib itu menjalani debut atau penampilan perdana di hadapan ribuan Bobotoh yang memberi dukungan penuh hingga raih hasil mengesankan berupa kemenangan tim Maung Bandung.

“Ini momen yang luar biasa. Saya sangat senang dan tidak bisa berkata apa-apa lagi. Terima kasih untuk semua doa dan dukungannya,” ujar eks kiper Bandung United tersebut.

Baca Juga: Luis Milla Beri Tamparan Ciro Alves Setelah Menang dari RANS Nusantara

Di laga kontra RANS Nusantara, Reky tampil cukup apik dan percaya diri. Ia sempat mengeblok tendangan penalti Wander Luiz, walaupun bola liarnya kembali disambar striker asal Brasil itu dan menjadi gol.

Meski demikian, kiper bernomor punggung 34 itu mengaku belum puas dengan penampilannya. Ia siap kembali bekerja keras dan berjanji akan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi Pangeran Biru.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x