Miliki Kesamaan Filosofi Jadi Alasan Luis Milla Terima Kontrak Jadi Pelatih Baru Persib

- 22 Agustus 2022, 19:43 WIB
Pelatih Persib yang baru, Luis Milla dipastikan sudah di Indonesia
Pelatih Persib yang baru, Luis Milla dipastikan sudah di Indonesia /dok PERSIB


PRFMNEWS – Persib langsung bergerak mencari pelatih baru sepeninggal Robert Alberts yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu, sebagai bentuk komitmen untuk segera membangun kekuatan tim terbaik.

Luis Milla ditunjuk dan resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Persib pada Senin, 22 Agustus 2022, masa kontrak selama 2 musim ke depan dengan opsi perpanjangan.

Luis Milla miliki alasan utama mengapa dirinya menerima tawaran sebagai pelatih baru Persib yang mana saat ini Maung Bandung tengah menjalani laga di Liga 1 musim 2022/2023.

Baca Juga: Teddy Tjahjono Buka-bukaan Soal Alasan Utama Pilih Luis Milla Sebagai Pelatih Baru Persib

Luis Milla pun merasa terhormat mendapat kepercayaan menangani klub sebesar Persib. Apalagi, bagi pelatih kelahiran 12 Maret 1966 ini, Persib adalah klub pertama yang ditanganinya di Indonesia.

"Ini sebuah kehormatan buat saya. Persib adalah klub sepakbola profesional yang memiliki visi dan misi mengembangkan tim secara jangka panjang, di mana hal tersebut sesuai dengan filosofi saya,” jelasnya saat mengungkap alasan dirinya bergabung sebagai pelatih Persib.

“Saya harus menjawab kepercayaan besar dari Persib dengan kerja keras dan membangun kerja sama tim yang solid dari semua lini. Tentu saja hal ini harus mendapatkan dukungan dari seluruh anggota tim, manajemen, fans (bobotoh) dan juga publik,” imbuhnya.

Baca Juga: Ada Dua Hal yang Bikin Luis Milla Terima Pinangan Persib Bandung

Usai menandatangani kontrak, mantan pelatih Timnas Indonesia (2017-2018) ini akan segera menangani Persib untuk melanjutkan perjuangannya bangkit di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Sebelum Luis Milla datang, Persib untuk sementara ditangani asisten pelatih Budiman yang telah memberikan 2 kemenangan penting untuk Pangeran Biru.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x