Kiper Persib Bandung Harap Kemenangan Pertama di Liga 1 jadi Momentum Kebangkitan Pangeran Biru

- 13 Agustus 2022, 20:33 WIB
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan persembahkan kemenangan pertama Persib Bandung di Liga 1 2022 - 2023.
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan persembahkan kemenangan pertama Persib Bandung di Liga 1 2022 - 2023. /Instagram @persib

PRFMNEWS – Kiper Persib Bandung sekaligus kapten tim, I Made Wirawan, Kiper sekaligus Kapten Persib Bandung berharap dengan kemenangan pertama ini menjadi momentum kebangkitan Pangeran Biru.

I Made Wirawan menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan 2-1 Persib Bandung atas PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Bagi para pemain maung Bandung, kemenangan ini menjadi hal yang wajib disyukuri. Karena laga sebelumnya harus kalah 2 kali dan sekali imbang.

Baca Juga: LPSK Tak Beri Perlindungan Istri Ferdy Sambo, Ternyata Ini Alasannya

“Bagi pemain, yang pasti hasil di pertandingan ini patut disyukuri. Beban berat yang kami miliki dari kemarin itu akhirnya bisa kami lepas hari ini,” kata I Made Wirawan setelah pertandingan dikutip dari keterangan resmi klub Persib Bandung hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama pada laga keempat BRI Liga 1 2022/2023. Made pun berharap dengan kemenangan ini menjadi momentum bangkitnya Persib Bandung di Liga 1 2022/2023.

Made mengatakan bahwa dirinya percaya dengan kemampuan terbaik dari timnya yang belum sepenuhnya keluar pada pertandingan ini. Namun, ia berharap para skuad Persib Bandung tidak cepat puas.

Baca Juga: Napak Tilas Radio Hoso Kyoku, Radio Penyebar Kabar Kemerdekaan RI dari Bandung, Kini Jadi Gudang Industri

“Mudah-mudahan ke depan, kami bisa tampil lebih baik lagi dan kemampuan terbesar tim ini bisa keluar sehingga kami bisa memulai tren positif di musim ini.” tandas Made Wirawan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x