Berhasil Raih Kemenangan, Pelatih Sebut Persib Bandung Masih Harus Evaluasi

- 13 Agustus 2022, 20:15 WIB
Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman
Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman /Barly Isham/Persib.co.id

PRFMNEWS – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan pertama di laga keempat melawan PSIS Semarang, namun Pelatih menyebutkan masih adanya evaluasi.

Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman Yunus mengatakan bahwa masih perlu adanya evaluasi bagi para skuad Persib Bandung.

Bagi Budiman, para pemain terlalu leluasa pada situasi unggul setelah mencetak gol pertama. Dari situasi tersebut, Persib harus kecolongan dari PSIS Semarang.

Baca Juga: Berhasil Juara Piala AFF, Bonus Rp500 Juta Akan diberikan PSSI kepada Timnas U16

“Ini yang harus dibenahi. Untuk ke depannya ini akan jadi bahan program buat saya biar tidak terjadi situasi seperti itu lagi. Anak-anak itu kalau sudah menang itu kadang-kadang lupa,” kata Budiman Yunus saat konferensi pers usai pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat yang dikutip dari Antara hari ini, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Budiman berharap para pemain bisa kembali menjaga stabilitas permainan ketika sudah unggul. Pelatih pun mengaku bahwa pemain memiliki beban saat menghadapi PSIS.

“Tapi di babak kedua pemain bisa keluar dari tekanan itu dan bisa mengeluarkan semua kemampuannya,” kata Budiman.

Baca Juga: Menyambut HUT RI, Pameran Arsip dan Mobil Kepresidenan Akhirnya Resmi Dibuka

Budiman juga mengatakan bahwa strategi kunci yang bisa membawa Persib meraih tiga poin yaitu dengan memasukkan Dedi Kusnandar dan mengubah posisi Rachmat Irianto

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x