Sempat Hina Istri Robert Pelatih Persib hingga Marah, Tendi Rustandi Minta Maaf dan Ungkap Janji ini

- 4 Juli 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi netizen.
Ilustrasi netizen. /pixabay/ Free-Photos

PRFMNEWS – Seorang netizen bernama Tendi Rustandi menyampaikan permohonan maaf atas kesalahannya menghina istri pelatih Persib, Robert Alberts di media sosial Instagram beberapa waktu lalu.

Pelaku yang menghina istri Robert Alberts hingga membuat pelatih Persib itu marah dan menuntutnya minta maaf secara langsung akhirnya memenuhi permintaan tersebut.

Tendi Rustandi meminta maaf kepada Robert Alberts karena telah menghina istrinya hingga membuat pelatih Persib itu marah, melalui video yang diunggah di akun Instagram @/tenrst pada Senin, 4 Juli 2022.

Baca Juga: Kecewa Persib Bandung Gugur di Piala Presiden, Pengguna Media Sosial Hina Istri Robert Alberts

Selain meminta maaf kepada Robert Alberts dan sang istri, Tendi Rustandi juga mengungkap janjinya kepada seluruh pihak.

“Saya Tendi Rustandi mengakui kesalahan saya dengan komentar yang jahat dan menghina di Instagram coach Robert. Dengan ini saya memohon maaf kepada coach Robert, istri, dan keluarganya,” ucapnya dalam video itu.

“Saya juga memohon maaf kepada Persib dan teman-teman bobotoh dan masyarakat Jawa Barat terutama masyarakat Indonesia. Saya berjanji tidak akan mengulangi dan semoga ini jadi pembelajaran bagi kita semua,” imbuhnya.

Baca Juga: Maafkan Netizen yang Hina Istrinya, Robert Janji Bakal Kasih Jersey Persib jika Persib Juara

Sebelumnya, Robert Rene Alberts mengungkapkan kemarahannya lewat akun Instagram pribadinya. Bahkan pelatih asal Belanda itu menyertakan profil akun yang telah menghina istri dan dirinya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x