Persib vs Bhayangkara FC, Widodo C: Hakikat Kompetisi Adalah Kemenangan

- 21 Juni 2022, 17:30 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro /Instagram @bhayangkarafc

PRFMNEWS – Widodo Cahyono Putro buka suara terkait 2 keuntungan yang bisa dimanfaatkan Bhayangkara FC untuk raih gelar juara grup pada babak perempat final Piala Presiden 2022 menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, malam hari ini, Selasa, 21 Juni 2022.

Pelatih Bhayangkara FC yang kerap disapa Widodo C itu justru mengaku tidak menganggap 2 hal yang bisa jadi kelemahan Persib saat bertanding dalam laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022 malam ini di Stadion Si Jalak Harupat Bandung sebagai suatu keuntungan.

Dua hal itu adalah, Persib Bandung akan tanding tanpa tiga pemain pilar yang absen akibat cedera, yakni Victor Igbonefo, Ciro Alves, dan Nick Kuipers. Tim Maung Bandung juga dipastikan akan berlaga tanpa ditonton langsung para suporter Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat malam nanti.

Baca Juga: Persib vs Bhayangkara FC, Robert Optimis Persib Bisa Raih Hasil Maksimal Meski Tanding Tanpa 3 Pemain Penting

Widodo C menjelaskan bahwa Bhayangkara FC sudah siap meladeni perlawanan Persib Bandung dengan ada atau tidaknya kelemahan dari tim lawan tersebut.

Menurutnya, baik timnya maupun Persib sudah sama-sama matang mempersiapkan para pemain dan strategi jitu untuk memenangkan pertandingan malam nanti terlepas dari kondisi kurang menguntungkan yang terjadi di pertandingan sebelumnya.

“Ini sepak bola tidak tergantung dari 11 pemain yang kemarin, pasti Persib sudah mempersiapkan pemain yang lain, begitu juga kami yang membawa 31 pemain ke Bandung harus siap,” ungkapnya, dikutip prfmnews.id dari laman Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Persib vs Bhayangkara FC Pindah ke Jalak, Eko Maung Sebut Itu Jalan Tengah

“Jadi saya kira dalam konteks keuntungan atau tidak, saya kira besok (hari ini) pertandingan memainkan 11 vs 11 jadi enggak ada keuntungan untuk kami,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x