Persib vs Bhayangkara FC, Robert Optimis Persib Bisa Raih Hasil Maksimal Meski Tanding Tanpa 3 Pemain Penting

- 21 Juni 2022, 13:00 WIB
Persib vs Bhayangkara FC.
Persib vs Bhayangkara FC. /prfmnews/

PRFMNEWS – Persib akan tanding melawan Bhayangkara FC di laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung pada hari ini, Selasa malam, 21 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Selain tanpa kehadiran bobotoh, Persib Bandung akan bertanding lawan Bhayangkara FC tanpa kehadiran tiga pemain penting mereka di laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022.

Daftar tiga pemain penting Persib yang cedera dan dipastikan absen tak ikut bermain melawan Bhayangkara FC pada laga Piala Presiden 2022 Selasa malam nanti, yaitu Victor Igbonefo yang patah di tulang pipi, Ciro Alves alami patah tulang bahu, dan Nick Kuipers cedera lutut.

Namun, Pelatih Persib Roberts Alberts mengaku tetap optimis tim asuhannya akan tetap bisa meraih target yang sama saat melawan Bhayangkara FC malam nanti, meski tanpa kehadiran tiga pemain andalan Maung Bandung tersebut.

Baca Juga: 4 Komponen Utama Menurunkan Berat Badan untuk Melawan Lemak Perut pada Wanita Menopause

Robert Alberts pun tak memungkiri jika dirinya menyayangkan para pemainnya itu mengalami cedera dan tak bisa bermain. Namun, ia memastikan timnya tetap fokus menyelesaikan pertandingan sisa di Piala Presiden 2022 ini.

“Jadi sangat disayangkan hal ini terjadi, tapi kami harus tetap fokus menatap pertandingan dan masih mengusung target yang sama yaitu untuk menjadi juara grup. Kami tetap menatap ke depan untuk bisa menjuarai grup ini,” ungkapnya, dikutip prfmnews.id dari laman Piala Presiden 2022.

Robert mengakui, Bhayangkara FC akan jadi lawan yang sulit untuk Persib dalam usaha mencapai target jadi juara grup. Kualitas para pemain tim arahan Widodo Cahyono Putro itu menurutnya berada di atas rata-rata. Mereka juga punya eksekutor bola mati yang berbahaya dalam diri seorang Anderson Salles.

Baca Juga: Doa Bersama dan Takziah Masyarakat untuk Eril Ditutup, Ridwan Kamil: Kami Mulai Hidup Baru

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x