Persib vs Bhayangkara FC di Si Jalak Harupat, Pengelola Pastikan Stadion Siap Pakai Karena Rutin Dirawat

- 21 Juni 2022, 09:40 WIB
Stadion si Jalak Harupat.
Stadion si Jalak Harupat. /Rizky Perdana/ PRFM

PRFMNEWS - Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC seharusnya digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari ini Selasa, 21 Juni 2022.

Namun buntut dari inseden di laga Persib vs Persebaya pada Jumat lalu, laga terakhir penyisihan grup c di Piala Presiden 2022 dipindahkan ke Stadion si Jalak Harupat dengan tanpa penonton.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bandung, Marlan Nirsyamsu memastikan stadion milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung ini dalam kondisi siap pakai karena pihaknya rutin melakukan pemeliharaan sehingga tidak terlalu banyak persiapan yang dilakukan pihaknya untuk Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Persib vs Bhayangkara FC Tak Dihadiri Penonton dan Tak Diperkuat 3 Pilar Utama, Persib Tetap Fokus Raih 3 Poin

"Kita sudah biasa melaksanakan kegiatan rutin, jadi stadion sudah siap jadi tidak ada persiapan khusus," kata Marlan saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Senin, 20 Juni 2022 kemarin.

Kata Marlan, persiapan detail untuk pertandingan banyak yang dilakukan oleh pihak panitia pelaksana (Panpel).

Dipastikan dia, kondisi lapangan stadion si Jalak Harupat pun sangat baik.

Baca Juga: Perkenalkan Sosok British Kesayangan Eril Penghuni Rumah Botol, Ridwan Kamil: Selamat Melahirkan Neng Euis

Sebelumnya, lapangan Si Jalak Harupat sempat dipakai oleh Timnas Indonesia yang melakukan ujicoba melawan Bangladesh, sehingga ada pemeliharaan rumput usai laga tersebut.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x