Pertimbangkan Faktor Keamanan, Laga Persib vs Bhayangkara akan Digelar Tanpa Penonton di SJH

- 20 Juni 2022, 15:23 WIB
Ilustrasi Stadion Si Jalak Harupat, Viking Persib Club sarankan pertandingan berikutnya untuk pindah ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
Ilustrasi Stadion Si Jalak Harupat, Viking Persib Club sarankan pertandingan berikutnya untuk pindah ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. /HAIDAR RAIS/PRFM

PRFMNEWS - Laga Persib vs Bhayangkara FC yang akan digelar pada Selasa, 21 Juni 2022 dipastikan digelar tanpa penonton.

Tidak hanya itu saja, laga tersebut yang semulanya akan digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) maka akan dipindahkan ke Stadion si Jalak Harupat.

Hal itu sesuai dengan surat dari OC Piala Presiden Nomor 060/PP-OC/VI/2022 terkait Circular Penyesuaian Venue pertandingan.

Baca Juga: PT LIB Ucapkan Terima Kasih Kepada Polresta Bandung yang Dukung Pelaksanaan Piala Presiden di Si Jalak Harupat

Dikutip pula dari akun Instagram @persib yang mengumumkan bahwa pertandingan terakhir grup C akan berpindah venue dan digelar tanpa penjualan tiket.

“Seluruh pertandingan terakhir Grup C berpindah venue dan digelar tanpa penjualan tiket dan tanpa penonton di Stadion si Jalak Harupat," tulis keterangan di caption seperti dikutip prfmnews.id pada Senin, 20 Juni 2022.

Oleh sebab itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengimbau bobotoh untuk tidak memaksakan diri datang ke stadion serta mempersilahkan menonton dari rumah.

Baca Juga: Persib vs Bhayangkara FC Dipindah ke Si Jalak Harupat dan Tanpa Penonton, Polisi: Silakan Saksikan di Rumah

“Kami mengimbau agar silahkan menyaksikan di rumah masing-masing saja, dan tidak hadir ke stadion karena pertandingan hari ini maupun besok telah disepakati tanpa penonton,” ujar Kusworo.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x