Cegah Kehadiran Bobotoh Datang ke Si Jalak Harupat Saat Persib vs Bhayangkara FC, Polisi Perketat Penjagaan

- 20 Juni 2022, 13:30 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC pada Selasa, 21 Juni 2022 akhirnya diputuskan akan digelar di Stadion si Jalak Harupat (SJH) dengan tanpa penonton.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo pun mengimbau bobotoh dan penonton lain untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion yang terletak di Kecamatan Kutawaringan, Kabupaten Bandung itu.

Kusworo memastikan, pihaknya akan memperketat penjagaan mulai dari gerbang tol hingga di dalam stadion untuk mencegah adanya bobotoh yang hadir.

Baca Juga: Persib vs Bhayangkara FC Dipindah ke Si Jalak Harupat dan Tanpa Penonton, Polisi: Silakan Saksikan di Rumah

"Di pintu masuk kawasan (SJH) atau menuju tribun ini akan kami jaga dengan personel keamanan," kata Kusworo hari ini Senin, 20 Juni 2022.

Selain laga Persib vs Bhayangkara FC, laga lainnnya di Grup C Piala Presiden 2022 antara Bali United vs Persebaya Surabaya hari ini juga akan digelar di si Jalak Harupat dengan tanpa penonton.

Karena pertandingan Persib vs Bhayangkara FC tak bisa dihadiri penonton, Kuswoeo mengimbau bobotoh untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion dan mempersilakan untuk menyaksikan laga terakhir Persib di grup C itu di rumah masing-masing.

Baca Juga: Laga Bali United vs Persebaya dan Persib Bandung vs Bhayangkara FC Dipindah ke SJH dan Tanpa Penonton

"Kami mengimbau agar silahkan menyaksikan di rumah masing-masing saja, dan tidak hadir ke stadion karena pertandingan hari ini maupun besok telah disepakati tanpa penonton," sebutnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x