David da Silva Mulai Membaik, Akan Diturunkan Saat Lawan Persebaya? ini Jawaban Robert Alberts

- 17 Maret 2022, 14:00 WIB
Striker Persib Bandung, David da Silva mulai kembali berlatih (Twitter/@persib)
Striker Persib Bandung, David da Silva mulai kembali berlatih (Twitter/@persib) /



PRFMNEWS -
Penyerang Persib David da Silva sempat mengalami cedera saat Persib melawan Arema FC beberapa waktu hingga perannya digantikan oleh Bruno Cantanhede.

Usai menjalani perawatan, David da Silva kini dikabarkan sudah dalam kondisi yang lebih baik jelang pertandingan Persib melawan Persebaya Surabaya pada Sabtu, 19 Maret 2022 nanti.

"David terlihat ada kemajuan tapi, dia masih ada dalam penangangan. Tapi ini terlihat cukup positif untuk David," kata pelatih pelatih Persib Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib hari ini Kamis, 17 Maret 2022.

Baca Juga: Rizky Febian Diperiksa Polisi, Dicecar 19 Pertanyaan Terkait Kasus Binary Option Quotex Doni Salmanan

Baca Juga: Tak Ada Lagi Minyak Goreng Kemasan Rp14.000 per Liter, ini Penjelasan Pemerintah

Robert sangat berharap david da Silva bisa segera pulih 100 persen sehingga bisa diturunkan melawan klub asal Surabaya nanti.

David da Silva sendiri tentunya sangat berharap bisa tampil saat melawan Persebaya karena menjadi laga emosional baginya yang pernah berseragam Persebaya.

Baca Juga: Patricia Gouw Mengaku Jadi Korban Penipuan Bersama Ribuan Korban Lainnya, Kerugian Korban Mencapai Rp15 T

Baca Juga: Bukan Hanya Menyehatkan, Ternyata Susu Sapi Miliki Efek Tidak Baik untuk Kesehatan Wanita, Berikut Penjelasan

"Jadi ini akan menarik jika David bisa bermain tentunya untuk menghadapi mantan timnya. Semua tahu, ketika ada pemain bertanding melawan mantan timnya, dengan segala alasan, bisa meningkatkan performa mereka," ucapnya Robert.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x