Marc Klok, Bruno dan David da Silva Gabung Latihan, Bos Persib Bersyukur

- 4 Februari 2022, 20:07 WIB
Marc Klok disebut masuk dalam daftar 9 pemain Persib Bandung yang positif Covid-19.
Marc Klok disebut masuk dalam daftar 9 pemain Persib Bandung yang positif Covid-19. /Instagram @persib/

PRFMNEWS - Jelang laga lanjutan Liga 1 2021 Persib Bandung vs Bhayangkara FC pada Minggu, 6 Februari 2022 mendatang Marc Klok, Bruno Cantanhede dan David da Silva nampak sudah mulai mengikuti latihan, Jumat, 4 Februari 2022 di FINNS Recreation Club Bali.

Sebelumnya, Persib Bandung harus kehilangan Marc Klok, Bruno Cantanhede dan David da Silva karena terindikasi positif covid-19 saat Persib Bandung melawan Persikabo 1973.

Hal ini pun berdampak ketika pertandingan antara Persib Bandung dan PSM Makassar harus tertunda karena ada penambahan skaud Maung Bandung yang terpapar Covid-19.

Baca Juga: Satpam Rumah Sakit di Bandung yang Cabuli Gadis Belia Ditangkap, Korban Masih Berusia 13 Tahun

Bruno Cantanhede, salah satu punggawa Persib Bandung yang sempat dinyatakan positif Covid 19 sudah terlihat kembali berlatih
Bruno Cantanhede, salah satu punggawa Persib Bandung yang sempat dinyatakan positif Covid 19 sudah terlihat kembali berlatih Tangkapan layar Instagram/@persib

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, H. Umuh Muchtar mengaku bersyukur atas hasil test RT-PCR dari duo Brazil dan satu pemain naturalisasi asal Belanda itu.

"Betul. Informasi yang saya dapat dari dokter tim Persib, dr. Rafi Gani. Bruno Cantanhede , David da Silva dan Marc Klok sudah gabung latihan lagi," kata Haji Umuh Muchtar kepada PRFM, Jumat, 4 Februari 2022.

Tentunya hal ini membuat persiapan Persib Bandung semakin baik ketika Marc Klok dan kawan-kawan akan menghadapi Bhayangkara FC akhir pekan ini.

Baca Juga: Pertandingan Pingpong Semakin Dekat, Desta Mempersiapkan Diri untuk Tarung Lawan Abdel

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x