Dipanggil Pemusatan Latihan, Febri Siap Kerja Keras Bersama Timnas

- 13 Februari 2020, 17:36 WIB
PEMAIN Persib Febri Hariyadi merayakan gol ke gawang Persipura dalam laga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sabtu 18 Mei 2019.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
PEMAIN Persib Febri Hariyadi merayakan gol ke gawang Persipura dalam laga Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sabtu 18 Mei 2019.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR /ARMIN ABDUL JABBAR/PR/

BANDUNG, (PRFM) - PSSI memanggil gelandang Persib, Febri Hariyadi untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama Tim Nasional senior di Jakarta, 13 sampai 23 Februari 2020.

Pemain yang akrab disapa Bow ini menyatakan siap memenuhi tugas dan bekerja keras bersama skuat Garuda. Kesempatan menjalani TC bersama pelatih baru timnas, Shin Tae-young, diakuinya menjadi tambahan motivasi baginya.

Baca Juga: Didaulat Sebagai Pengganti Eze, Legenda Persib Apresiasi Kehebatan Castillion

"Saya senang bisa terpanggil. Pemusatan latihan pertama kali dengan pelatih baru. Pastinya, saya harus bekerja lebih ekstra lagi untuk bisa masuk di skuat timnas yang baru ini," kata Febri dilansir laman resmi klub, Kamis (13/02/2020).

Pemusatan latihan timnas kali ini merupakan bagian dari agenda persiapan menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 putaran 2. Tim Garuda dijadwalkan menghadapi Thailand pada 26 Maret 2020, dan Uni Emirat Arab pada 31 Maret 2020.

Baca Juga: Persib Butuh Konsistensi untuk Arungi Liga 1 2020

Selama menjalani pemusatan latihan, Febri dipastikan absen memperkuat Persib pada laga persahabatan kontra Persis Solo, Sabtu 15 Februari dan PS Sleman, Senin 17 Februari 2020 mendatang.

 

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah