Jelang Hadapi Putaran Dua Liga 1 2021, Umuh Muchtar Sampaikan Pesan ini Kepada Tim Maung Bandung

- 30 Desember 2021, 10:00 WIB
Komisaris Utama Persib, Zainuri Hasyim dan Manajer Persib, Umuh Muchtar meninjau latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah)
Komisaris Utama Persib, Zainuri Hasyim dan Manajer Persib, Umuh Muchtar meninjau latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Persib.co.id/Amandeep Rohimah) /

PRFMNEWS - Persib Bandung mulai melakukan persiapan jelang putaran dua Liga 1 2021 yang akan digelar pada Januari mendatang di Pulau Bali.

Jelang menghadapi putaran kedua Liga 1 2021, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar mengingatkan para pemain untuk tetap waspada.

Menurutnya, tim lawan tentunya sama melakukan evaluasi menghadapi pertandingan di putaran kedua Liga 1 2021.

Baca Juga: Ucapkan Selamat Kepada Timnas Indonesia Hingga Dikirimi Jersey Oleh PSSI, Raisa: Gak Nyangka

Baca Juga: Daftar Tempat di Kabupaten Bandung yang Ditutup di Malam Tahun Baru

Menurut Umuh, posisi dua klasemen sementara saat ini tak bisa menjadi patokan.

Persib, kata Umuh harus lebih semangat untuk bisa menjadi juara pada akhir musim dengan meraih hasil maksimal pada seri empat yang merupakan awal putaran kedua Liga 1 2021.

“Saya berpesan, jangan pernah memandang lemah lawan. Seri empat semua tim pasti sudah berbenah seperti Persib. Jadi pemain harus lebih semangat, kerja keras. Mudah-mudahan juara, dengan mengawali hasil bagus di seri empat,” kata Umuh dikutip prfmnews.id dari laman resmi Persib hari ini Kamis, 30 Desember 2021.

Baca Juga: Ini Alasan Pelatih Thailand Lakukan Pergantian Kiper Saat Lawan Indonesia di Leg 1 Final Piala AFF

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah