Victor Igbonefo Waspada Hadapi Striker Persela, Siapa Dia?

- 3 November 2021, 21:03 WIB
Igbonefo Tepati Janji, Persib Belum Terkalahkan Selama Liga 1 2021 (Persib.co.id/Amandeep Rohimah)
Igbonefo Tepati Janji, Persib Belum Terkalahkan Selama Liga 1 2021 (Persib.co.id/Amandeep Rohimah) /

PRFMNEWS - Persib Bandung meraih poin sempurna dan cleansheet pada dua laga terakhir di Liga 1 2021/2022.

Persib Bandung memetik enam poin tanpa kebobolan berkat kemenangan atas PSIS Semarang (1-0) dan Persipura Jayapura (3-0).

Victor Igbonefo berharap, hasil tersebut bisa terulang pada laga kontra Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis 4 November 2021.

“Sebagai pemain belakang, aku selalu punya tujuan ingin cleansheet. Semoga Tuhan kasih kita (menang) di pertandingan besok,” ucapnya, Rabu 3 November 2021.

Baca Juga: KELIRU! Mahasiswa Sumenep Demo di Madura Halangi Ambulans yang Bawa Pasien ke RSUD?

Victor Igbonefo Igbonefo mengaku tetap waspada menghadapi Persela meskipun ada kabar tanpa Ivan Carlos Coelho di lini depan. Menurutnya, pemain pengganti yang akan ditunjuk pelatih Perseka pasti punya motivasi berlipat.

“Aku kira kalau ada pemain yang tidak biasa bermain, yang dapat kesempatan (menggantikan) akan punya motivasi. Jadi kita harus tetap waspada terhadap semangat dan motivasi lawan,” kata Igbonefo.

Persib Bandung akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pamungkas seri kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Maugwoharjo Sleman, Kamis malam besok.

Jelang laga pekan ke-11 itu, pelatih Robert Alberts mengaku tidak ambil pusing soal kondisi lawan yang kabarnya tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilar akibat cedera.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x