Greget! Ezra Walian Tak Sabar Hadapi Persija di Final Piala Menpora

- 21 April 2021, 18:45 WIB
Selebrasi Ezra Walian setelah mencetak gol untuk membawa Persib Bandung lolos ke babak final Piala Menpora.
Selebrasi Ezra Walian setelah mencetak gol untuk membawa Persib Bandung lolos ke babak final Piala Menpora. / PERSIB/Amandeep Rohimah/

PRFMNEWS - Striker Persib Bandung, Ezra Walian menyatakan siap menunjukkan kualitas terbaik pada final leg 1 Piala Menpora melawan Persija Jakarta.

Sebelum pertandingan final leg 1 yang digelar besok, Kamis 22 April 2021, Persib Bandung memiliki waktu persiapan selama dua hari setelah laga leg kedua semifinal melawan PS Sleman, 19 April lalu.

Dengan waktu yang tersedia, Pasukan Pangeran Biru memaksimalkan persiapan dengan baik jelang laga final leg 1 Piala Menpora kontra Persija Jakarta, di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, Kamis 22 April 2020 besok malam.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan di Ujung Flyover Pasupati yang Sebabkan Mobil Melintang di Tengah Jalan

"Saya pikir untuk pertandingan besok, kami sudah siap. Kami memulihkan kebugaran dengan baik. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk suporter di rumah," kata Ezra dalam sesi temu awak media secara virtual di Grand Mercure Hotel, Rabu 21 April 2021.

Dalam turnamen pramusim Piala Menpora sejauh ini, Pasukan Pangeran Biru tampil tak terkalahkan.

Dari enam laga yang telah dijalani sejak fase grup, Persib Bandung hanya dua kali meraih hasil imbang sedangkan sisanya berakhir dengan kemenangan.

Baca Juga: BESOK! Hindari Jalur Persimpangan Jalan Supratman - A Yani dan Jalan Laswi - Gatot Subroto Kota Bandung

Dari catatan itu, Ezra Walian percaya timnya bisa meraih hasil terbaik. Meskipun, ia juga tetap mewaspadai penampilan dan kualitas yang dimiliki Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x