Jelang Piala Menpora, Pemain Asing Persib Bandung Tak Bisa Ikut Latihan dalam Waktu Dekat

- 26 Februari 2021, 15:55 WIB
Nick Kuipers (paling kiri) bersama pemain lain dalam laga persahabatan kontra Barito Putera
Nick Kuipers (paling kiri) bersama pemain lain dalam laga persahabatan kontra Barito Putera /PERSIB.co.id/Gregorius A.K

PRFMNEWS – Tim pelatih Persib Bandung memastikan sejumlah pemain asing tak bisa berlatih pada pertemuan pertama tim 1 Maret 2021 mendatang.

Pelatih Robert Alberts menyampaikan latihan yang dimulai awal Maret 2021 tersebut digelar sebagai persiapan Pangeran Biru menghadapi Piala Menpora yang akan datang. 

Persib Bandung sendiri hanya memiliki dua pemain asing, yakni Nick Kuipers dan Wander Luiz. Sedangkan pemain asing lain yakni Omid Nazari (mundur dari Persib) dan Geoffrey Castillion (masih dalam peminjaman di Como 1907) dipastikan tak bisa datang dalam waktu dekat.

Baca Juga: Keterisian Tempat Tidur Pasien Covid-19 di RSHS Turun Signifikan, Sekarang Sudah 20 Persen

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Perdana Tahap II untuk Lansia di Kota Bandung Berjalan Lancar

Menurut Robert, Nick Kuipers datang pada Minggu 28 Februari 2021 mendatang sedangkan Wander Luiz masih terhalang persyaratan administrasi di Brasil.

Ketika sampai di Indonesia, keduanya dipastikan akan menjalani isolasi mandiri selama lima hari sebagai prosedur yang harus dijalani di tengah masa pandemi Covid-19.

"Nick tidak bisa hadir karena akan menjalani isolasi mandiri, sedangkan Luiz belum bisa meninggalkan Brasil karena dokumen yang belum siap. Geoffrey sedang menjalani masa peminjaman di Italia, tapi itu bergantung kepada Como, lalu Omid yang sudah meninggalkan kita, " jelas Robert. 

Baca Juga: Teka-Teki Siapa Kiper Persib Bandung, Dua Bertahan, Sisanya Apa Kabar?

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x