Vaksinasi Covid-19 Perdana Tahap II untuk Lansia di Kota Bandung Berjalan Lancar

- 26 Februari 2021, 14:56 WIB
Proses vaksinasi bagi lansia di Kota Bandung berlangsung mulai hari ini Jumat 26 Februari 2021 di RS Al-Islam.
Proses vaksinasi bagi lansia di Kota Bandung berlangsung mulai hari ini Jumat 26 Februari 2021 di RS Al-Islam. /TOMMY RIYADI-PRFM

 

PRFMNEWS - RS AL Islam Kota Bandung menjadi salah satu fasilitas kesehatan yang ditunjuk untuk pelaksanaan vaksinasi tahap II di Kota Bandung. Pada vaksinasi perdana hari ini Jumat 26 Februari 2021 RS AL Islam menvaksin 36 orang yang masuk kategori Lanjut Usia (Lansia).‎

Direktur Utama RS Al-Islam Kota Bandung dr. Muhammad Iqbal menyatakan, proses vaksinasi tahap dua berjalan lancar. Menurutnya, tak ditemukan adanya keluhan yang dialami peserta pasca disuntik vaksin.

"Alhamdulilah tidak ada kendala sejauh ini, kita tidak menemukan adanya efek samping atau keluhan ikutan pasca imunisasi," katanya di RS Al-Islam, Jumat 26 Februari 2021.

Baca Juga: Teka-Teki Siapa Kiper Persib Bandung, Dua Bertahan, Sisanya Apa Kabar?

Baca Juga: Yana Mulyana Sebut Vaksinasi Covid-19 Adalah Satu Bentuk Rasa Sayang

Iqbal mengungkapkan, pada vaksinasi perdana tahap II ini, pihaknya menerima 36 peserta vaksinasi lanjut usia (Lansia). Bahkan, dirinya melakukan pengecekan terhadap peserta vaksin untuk memastikan tidak adanya keluhan yang di alami peserta vaksin.

"Saya tanya satu per satu tidak ada keluhan para lansia yang sudah di imunisasi," ujarnya.‎

Iqbal menambahkan, untuk proses vaksinasi bagi lansia berbeda di bandingkan orang biasa. Pasalnya, diperlukan pengecekan yang lebih spesifik untuk memastikan kesiapan perserta vaksin.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x