Teka-Teki Siapa Kiper Persib Bandung, Dua Bertahan, Sisanya Apa Kabar?

- 26 Februari 2021, 14:47 WIB
Tiga penjaga gawang Persib Bandung Dhika Bhayangkara, Aqil Saviek, dan Teja Paku Alam saat berlatih di GBLA, Senin (24/2/2020).
Tiga penjaga gawang Persib Bandung Dhika Bhayangkara, Aqil Saviek, dan Teja Paku Alam saat berlatih di GBLA, Senin (24/2/2020). //RIZKY PERDANA

PRFMNEWS – Teka-teki di lini penjaga gawang Persib Bandung masih menyisakan tanya. Meski dua kiper telah dipastikan bertahan, masih ada dua kiper yang belum memberikan statement apapun.

Penjaga gawang Persib Bandung yang dipastikan bertahan antara lain, I Made Wirawan dan Dhika Bayangkara. Sementara dua pemain lain yang belum bersuara yakni Teja Paku Alam dan Aqil Savik.

Soal Teja Paku Alam, banyak spekulasi bobotoh yang menyebut Teja Paku Alam bakal bertahan di Persib Bandung setelah video yang diunggah Persib pada Kamis 26 Februari 2021 lalu menunjukan jersey bertuliskan Teja Paku Alam tidak diangkut ke luar video.

Baca Juga: Yana Mulyana Sebut Vaksinasi Covid-19 Adalah Satu Bentuk Rasa Sayang

Baca Juga: Hari Ini 36 Lansia di Kota Bandung Mulai Divaksin Covid-19 Tahap 2

Terbaru, Persib kembali mengunggah foto yang menunjukan Teja Paku Alam dan I Made Wirawan yang sedang berlatih di lapangan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib)

Baca Juga: Tegas! Menpora Larang Suporter Nobar Turnamen Pramusim

Baca Juga: Menpora: Vaksinasi Covid-19 Adalah Bentuk Perhatian Pemerintah Terhadap Atlet

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x