Persib Berencana Latihan Bersama Lagi Mulai Awal Maret

- 22 Februari 2021, 18:55 WIB
Para pemain Persib menjalani latihan rutin pada Senin 7 September 2020 pagi. Tiga pemain absen pada latihan bersama kali ini.
Para pemain Persib menjalani latihan rutin pada Senin 7 September 2020 pagi. Tiga pemain absen pada latihan bersama kali ini. /Dok Ofisial Persib.

PRFMNEWS - Manajemen Persib Bandung berencana menggelar latihan bersama mulai awal Maret 2021 ini.

Rencana latihan bersama lagi ini menyusul keputusan pemerintah yang memutuskan menyelenggarakan turnamen pramusim Piala Menpora pada akhir Maret mendatang.

Dalam pertemuan tim pelatih Pasukan Pangeran Biru di Graha Persib pada hari ini, Senin 22 Februari 2021, latihan bersama disepakati akan dimulai 1 Maret 2021.

Baca Juga: Ridwan Kamil Minta Lansia Jangan Kaget Jika Tiba-tiba Dijemput Mobil Vaksinasi

Baca Juga: Kabupaten Bandung Bersiap Terapkan Tilang Elektronik, Kapan Dimulai?

 

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, dimulainya program latihan menyiratkan harapan kembalinya geliat sepakbola Indonesia.

“Kami akan mulai dengan sebuah harapan. Kembali berlatih merupakan hal paling penting, tidak hanya bagi pemain, tapi juga bagi ofisial, klub, sponsor dan para suporter. Sepakbola kembali hidup di Indonesia. Ini menjadi pesan terpenting untuk kita semua saat ini,” kata Robert seperti dikutip prfmnews.id dari laman resmi Persib Bandung.

Baca Juga: RESMI! Pemerintah Pangkas Cuti Bersama 2021, jadi Hanya Dua Hari Saja

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x