Impian Beckham Merumput di Piala Dunia Bisa Terhalang Cedera

- 24 November 2020, 19:15 WIB
Beckham Putra Nugraha
Beckham Putra Nugraha //Dok Ofisial Persib.

PRFMNEWS - Bermain di Piala Dunia adalah impian semua pemain sepakbola. Disaksikan jutaan pasang mata akan menjadi pengalaman luar biasa. Di Indonesia, impian tersebut benar-benar digantung setinggi langit.

Namun, cita-cita naik ke pentas Piala Dunia masih jauh dari kenyataan. Sampai pada akhirnya PSSI mengumumkan Indonesia terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Kabar itu disambut baik oleh seluruh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali para pemain sepakbola yang selama ini hanya mampu menyaksikan pertandingan Piala Dunia lewat layar kaca.

Baca Juga: CEK FAKTA: Kabupaten Bandung Zona Merah, Polresta Bandung Tidak Akan Keluarkan Izin Keramaian?

Memang betul hanya untuk kelompok usia 20 tahun. Tapi setidaknya, semangat membawa sepakbola Indonesia ke kancah internasional mesti digelorakan sejak sekarang.

Selain untuk memperlihatkan spirit sepakbola nasional kepada negara asing, Indonesia memang perlu belajar tentang permainan sepakbola modern.

Dari tim Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha disebut-sebut akan menjadi salah satu pemain andalan Tim Nasional Indonesia di Piala Dunia U-20 nanti.

Kemampuannya yang ciamik dalam mengolah si kulit bundar senantiasa membuat dirinya spesial di mata setiap pelatih.

Bahkan dia mampu mencatatkan laga debut bersama tim senior Persib saat masih berusia 17 tahun. Hal itu tak terlepas dari kerja keras dan skillnya yang menawan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x