Kompetisi Libur, Robert Pilih Bersantai di Bali

- 19 November 2020, 17:20 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Albert saat ditemui di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (24/2/2020).
Pelatih Persib Bandung Robert Albert saat ditemui di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (24/2/2020). //dok.PRFM

PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memilih Bali sebagai destinasi liburan selama masa penundaan kompetisi Liga 1 2020.

Belum adanya kejelasan kompetisi Liga 1 2020, membuat Robert memilih untuk berlibur di Bali untuk sejenak melupakan kesibukannya di dunia sepakbola.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini mengatakan, keputusannya untuk berlibur karena tidak ada kegiatan tim hingga awal tahun 2021 mendatang.

Baca Juga: Saran Dokter Tirta Bagi Warga Jabar Jelang Libur Panjang Natal dan Tahun Baru: Tolong Jaga Lansia

Seperti diketahui, latihan bersama Persib sementara ini ditiadakan. Masing-masing personel Pasukan Pangeran Biru kini melakukan latihan mandiri sebagai gantinya.

"Saya butuh pergi ke luar dari Bandung setelah keinginan kami untuk berkompetisi ditolak. Semua pemain juga sudah kembali ke daerah masing-masing karena tak ada latihan bersama," kata Robert seperti dilansir dari laman resmi Persib, Rabu 18 November 2020.

 

"Kami tetap coba bertahan dan kuat dengan situasi ini. Membangun rencana baru lagi, mempersiapkan untuk memulai di bulan Februari. Dalam waktu dekat, pemain akan diberi program latihan spesifik," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x