Pelatih Persib Tak Bisa Pastikan Pemainnya Bertahan, Ini Jawaban Castillion dan Wander Luiz

- 15 November 2020, 06:37 WIB
Wander Luiz mengantarkan Persib mengunci kemenangan atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-3, Minggu (15/3/2020)
Wander Luiz mengantarkan Persib mengunci kemenangan atas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-3, Minggu (15/3/2020) //PERSIB BANDUNG

PRFMNEWS - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku tak bisa memastikan pemain-pemainnya akan tetap bertahan saat kompetisi dilanjutkan 2021 mendatang.

Ia menjelaskan, jika pemain Persib menerima tawaran dari klub lain, maka tak menutup kemungkinan bahwa pemain tersebut memilih untuk meninggalkan Maung Bandung.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 yang semula berjalan pada awal Oktober 2020 terpaksa harus diundur lantaran tidak diberi izin oleh aparat. Sehingga opsi untuk melanjutkan kompetisi di awal tahun 2021-lah yang dipilih.

Baca Juga: BLT UMKM Rp2,4 Juta Tahap 2 untuk Kota Bandung Dibuka Besok, Begini Cara untuk Dapatkannya

"Jika pemain mendapatkan tawaran yang bagus, itu tidak mustahil (pindah) karena pemain tidak bisa bermain sepak bola di Indonesia untuk saat ini. Jadi selalu ada kesempatan bagi mereka untuk pergi ke negara lain jika ada tawaran kontrak. Tentunya dalam dunia sepak bola profesional, mereka harus melihat itu," papar Robert, dilansir dari laman resmi liga, Jumat 14 November 2020.

Sementara itu, penyerang Persib Bandung asal Belanda, Geoffrey Castillion menyebut dirinya masih memiliki kontrak bersama Persib. Sehingga enggan berbicara banyak soal adanya tawaran yang datang dari klub lain.

"Saya tidak tahu. Saya masih mempunyai kontrak di sini dan saya tidak memikirkan itu (tawaran klub lain). Kita lihat nanti apa yang akan terjadi," kata Castillion.

Baca Juga: Liga Berlanjut Jadi Harapan Robert Alberts di Usianya ke-66 Tahun

Sedangkan tandemnya di lini depan, Wander Luiz pun menegaskan dirinya bahwa akan tetap berseragam Persib musim depan. Ia masih memiliki kontrak hingga Desember 2021, dan memegang teguh komitmen antara dirinya, pelatih, dan manajemen.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x