Kebakaran Rumah di Pagarsih Kota Bandung, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

- 15 November 2020, 18:13 WIB
Petugas Diskar PB Kota Bandung saat memadamkan api dalam peristiwa kebakaran rumah di Jalan Pagarsih, Kelurahan Jamika, Kecamatan Bojongloa Kaler, Minggu 15 November 2020 sore.
Petugas Diskar PB Kota Bandung saat memadamkan api dalam peristiwa kebakaran rumah di Jalan Pagarsih, Kelurahan Jamika, Kecamatan Bojongloa Kaler, Minggu 15 November 2020 sore. /Dok Diskar PB Kota Bandung.

PRFMNEWS - Terjadi kebakaran di sebuah rumah yang berada di Jalan Pagarsih, Kota Bandung, Minggu 15 November 2020 sore. Satu orang harus dilarikan ke rumah sakit akibat peristiwa ini.

Komandan Regu (Danru) Barat Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, Joko Pratama menjelaskan, bangunan yang terbakar merupakan rumah semi permanen yang terletak di dalam Gang Mukalmi, Jalan Pagarsih, Kelurahan Jamika, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat.

 

Dari laporan yang diterima Diskar PB Kota Bandung, warga menyebut kebakaran yang melanda rumah itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Saat tiba di lokasi, petugas mendapati api telah menjalar dan menjilat dua unit rumah.

Baca Juga: Sah! Sule Menikahi Nathalie Holscher dengan Mahar Emas 75 Gram dan Uang Rp200 Juta

"Dua unit rumah terbakar dalam peristiwa kebakaran ini. Lokasi kebakaran merupakan rumah pribadi. Bangunannya semi permanen dua lantai," kata Joko saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Bersama warga setempat, petugas Diskar PB Kota Bandung berhasil memadamkan api dalam kurun waktu 85 menit. Sebanyak 8 unit kendaraan pemadam dikerahkan untuk menangani peristiwa kebakaran ini.

Warga ikut membantu proses pemadaman dalam peristiwa kebakaran rumah di Jalan Pagarsih, Kelurahan Jamika, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Minggu 15 November 2020 sore.
Warga ikut membantu proses pemadaman dalam peristiwa kebakaran rumah di Jalan Pagarsih, Kelurahan Jamika, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Minggu 15 November 2020 sore. Dok Diskar PB Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x