Dua Pekerja Kios Jadi Korban Kebakaran di Sukajadi Bandung, Terluka Akibat Loncat ke Sungai

- 17 Oktober 2020, 21:26 WIB
Sebanyak dua orang pemilik kios mengalami luka bakar akibat kebakaran yang menghanguskan 8 kios di Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Sabtu 17 Oktober 2020 sore.
Sebanyak dua orang pemilik kios mengalami luka bakar akibat kebakaran yang menghanguskan 8 kios di Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Sabtu 17 Oktober 2020 sore. /Dok Diskar PB Kota Bandung

PRFMNEWS - Kapolsek Sukajadi Kompol Marselinus Firdaus mengatakan dua orang pekerja kios menjadi korban kebakaran yang terjadi di Jalan Sukamulya, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Sabtu 17 Oktober 2020 pukul 16.22 WIB.

Marselinus mengatakan, kedua korban terluka akibat loncat ke sungai saat kebakaran melanda kios mereka.

"Hasil penelitian anggota, diduga kebakaran tersebut akibat kebocoran gas dari kios penjual bubur kacang. Saat kejadian ada dua pekerja yang panik dan loncat ke bantaran Sungai Sukalimus," katanya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Arsenal Bisa Diakses di Sini

Dia mengatakan, kedua korban mengalami patah kaki. "Kakinya patah agak parah," katanya.

Kebakaran tersebut menghanguskan 9 kios yang posisinya rapat. Karena bahannya mudah terbakar, api pun dengan cepat merambat.

Warga dan pemilik kios kata dia, sudah berusaha memadamkan api, tapi karena semakin membesar akhirnya melapor ke Diskar PB Kota Bandung.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Aplikasi Reksa Dana untuk Pemula

Dalam keterangan tertulis, Diskar PB Kota Bandung menyampaikan bahwa pihaknya menurunkan 2 unit pancar dari UPT Barat, 2 unit pancar dari UPT Utara, 2 pancar, 2 tangki dan 2 rescue dari Mako Pusat.

Penanganan kebakaran selesai pada pukul 17.45 WIB. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi mengenai total kerugian.***

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x