Diskar PB Kesulitan Padamkan Kebakaran di Kiaracondong, Warga : Akses Jalan Terhalang Parkir Mobil

- 19 September 2020, 07:01 WIB
Salah satu personel Diskar PB Kota Bandung di lokasi kebakaran di Jalan Babakan Sari 3, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat 18 September 2020 malam.
Salah satu personel Diskar PB Kota Bandung di lokasi kebakaran di Jalan Babakan Sari 3, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat 18 September 2020 malam. /Dok Diskar PB Kota Bandung.

PRFMNEWS – Kebaran terjadi di Jalan Babakan Sari 3, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat 18 September 2020, sekira pukul 19.20 WIB.

Akibat kejadian tersebut, dua unit rumah nyaris ludes dilalap 'Si Jago Merah'. Kebakaran sendiri diduga disebabkan korsleting listrik.

Dikarenakan akses jalan yang sempit, personel Diskar PB Kota Bandung pun cukup kesulitan dalam memadamkan api. Beruntung api bisa dipadamkan dalam waktu 1 jam 24 menit.

Baca Juga: Personel Diskar PB Manfaatkan Air Sungai untuk Padamkan Kebakaran di Kiaracondong Kota Bandung

Melihat sulitnya petugas pemadam kebakaran memadamkan api dikarenakan akses jalan yang sempit, salah seorang warga, Kang Izal pun mengatakan jika di sekitar Jalan Babakan Sari akses jalan penuh dengan mobil yang parkir sembarangan.

Sehingga dengan kondisi demikian, petugas damkar akan sulit menjangkau lokasi kebakaran.

"Tolong untuk kedepannya bisa ditindak dan diberi solusi bagi warga yang memiliki mobil yang parkir sembarangan di pinggir jalan sepanjang Jalan Babakan Sari 3. Sekarang bisa jadi pelajaran Damkar kesulitan untuk memadamkan api, karena akses jalan terhalang. Semoga segera ada tindakan dan solusinya. Kemudian Semoga yang tertimpa musibah bisa diberi ketabahan," katanya melalui pesan singkat kepada PRFM, Jum'at 18 September 2020.

Baca Juga: Diduga Korsleting Listrik, Dua Rumah di Kiaracondong Kota Bandung Nyaris Ludes Dilalap Api

Atas adanya masukan ini, redaksi PRFM pun sudah menyampaikannya ke pihak Kelurahan Babakan Sari dan Kecamatan Kiaracondong untuk ditindaklanjuti.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x