Kabar Gembira! Penerima Bansos Jabar Tahap 3 Bisa Mendapatkan Laptop dan Handphone, Begini Caranya

- 4 November 2020, 08:11 WIB
Laptop
Laptop //Pexels/Caio

PRFMNEWS - Ada kabar gembira bagi penerima paket bantuan sosial (Bansos) Jawa Barat (Jabar) Tahap 3 yang sudah mulai dibagikan sejak pekan kemarin.

Para penerima Bansos Jabar Tahap 3 berkesempatan mendapatkan hadiah berupa laptop dan juga handphone dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Barat, Mohamad Arifin Soedjayana mengatakan, untuk mendapatkan hadiah tersebut masyarakat cukup menuliskan saran dan kritik atas penyaluran Bansos Jabar.

Baca Juga: Polri Tegaskan Tak Pernah Mengusir Habib Rizieq Shihab

"Di dalam bansos ketiga ada kartu ucapan dari gubernur yang mengucapkan terima kasih dan juga sosialisasi AKB, juga memohon masukan dari masyarakat yang menerima bansos untuk memberikan kritik saran dan masukan terkait bansos dan pembangunan Jabar," ujar Arifin saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Selasa 3 November 2020.

 

 

Saran dan kritik tersebut bisa dikirimkan melalui nomor Whatsapp yang ada di kartu saran dalam paket sembako, atau melalui media sosial insagram dan twitter Pikobar, atau juga bisa dituliskan di kertas itu lalu dimasukkan ke kotak saran di masing-masing kantor desa.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x