Pemprov Siapkan Hadiah Laptop dan Handphone Gratis Bagi Penerima Bansos Jabar Tahap 3

- 3 November 2020, 20:25 WIB
Paket sembako dan uang dari Bantuan Sosial (Bansos) Pemprov Jawa Barat tahap 3 yang diterima oleh masyarkat.
Paket sembako dan uang dari Bantuan Sosial (Bansos) Pemprov Jawa Barat tahap 3 yang diterima oleh masyarkat. /Netizen PRFM, Fania

PRFMNEWS - Bantuan sosial (Bansos) tahap tiga dari Pemprov Jawa Barat sudah mulai disalurkan kepada 1,9 juta masyarakat terdampak Covid-19 sejak 27 Oktober 2020.

Dalam bansos tahap tiga ini nilainya menjadi Rp350 ribu, dengan rincian Rp250 ribu non tunai berbentuk paket sembako dan Rp100 ribu uang tunai.

Namun, ada kejutan juga dari Pemprov Jawa Barat bagi para penerima bansos ini untuk berkesempatan mendapatkan hadiah Laptop beserta modem, dan Handphone secara gratis.

Hadiah tersebut akan diberikan kepada dua orang yang beruntung dari masing-masing kabupaten/kota di Jawa Barat.

Baca Juga: Begini Isi Sembako Bansos Jabar Tahap 3, Sudah Sesuai dengan yang Anda Terima?

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Barat, Mohamad Arifin Soedjayana mengatakan, untuk mendapatkan hadiah tersebut masyarakat cukup menuliskan saran dan kritik bagi Pemprov Jawa Barat terkait penyaluran bansos dan pembangunan Jawa Barat.

"Di dalam bansos ketiga ada kartu ucapan dari gubernur yang mengucapkan terima kasih dan juga sosialisasi AKB, juga memohon masukan dari masyarakat yang menerima bansos untuk memberikan kritik saran dan masukan terkait bansos dan pembangunan Jabar," ujar Arifin saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Selasa 3 November 2020.

Baca Juga: Ragam Manfaat Garam untuk Kesehatan Kulit

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x