Bey Machmudin Optimis Persib Bandung Bisa Jadi Juara

- 28 Mei 2024, 08:00 WIB
Bey saat tonton persib vs madura united di laga final leg pertama
Bey saat tonton persib vs madura united di laga final leg pertama /Humas Jabar/

PRFMNEWS - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin menyaksikan langsung pertandingan leg 1 final Liga 1 2023/2024 di Stadion si Jalak Harupat pada Minggu, 26 Mei 2024.

Bey melihat langsung bagaimana perjuangan skuat Maung Bandung mengalahkan Madura United dengan skor telak 3-0.

Melihat hasil pada leg 1, Bey pun optimis Persib Bandung bisa menjadi juara Liga 1 musim ini karena punya modal berharga saat jalani leg 2 di Madura pada Jumat besok.

"Alhamdulillah, Persib bisa menang 3-0. Mudah-mudahan nanti di pertandingan leg kedua bisa berhasil menjadi juara dan saya optimistis Persib akan menjadi juara," ucap Bey seusai pertandingan.

Baca Juga: Madura United Akui Kalah dari Persib Bandung Karena Kurang Fokus

Untuk leg 2 nanti, Bey berharap Persib bisa kembali menang sehingga bisa mengunci gelar juara Liga 1 musim ini.

"Di leg kedua, yang penting bisa menang dan juara, seperti tadi kita lihat pertandingan sangat seru dan ternyata di babak kedua Persib bisa meningkatkan serangan dan akhirnya menang 3-0," ungkapnya.

Pada pertandingan pertemuan kedua nanti, Bey menyebut akan mengadakan nonton bareng di wilayah Kota Bandung. Hal itu digelar untuk merasakan euforia kemenangan Persib menjadi juara.

Baca Juga: Persib Bandung Selangkah Lagi Jadi Juara, Bojan Hodak Tetap Minta Semua Fokus Hadapi Leg 2: ini Belum Selesai

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah