Marc Klok Alami Cedera, Ditargetkan Bisa Tampil di Leg 2 Jumat Nanti

- 27 Mei 2024, 12:00 WIB
Marc Klok saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Senin, 26 Februari 2024.
Marc Klok saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Senin, 26 Februari 2024. /Persib/

PRFMNEWS - Nama Marc Klok sempat dicari-cari oleh para Bobotoh pada pertandingan leg 1 final Championship Series Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung vs Madura United di Si Jalak Harupat, Bandung, pada Minggu, 26 Mei 2024 malam kemarin.

Gelandang yang juga kapten tim Persib Bandung itu tidak masuk dalam skuad 11 pertama tim Persib Bandung maupun di daftar pemain cadangan.

Usai laga yang berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Persib Bandung, pelatih Bojan Hodak ungkap alasan kenapa Marc Klok tak masuk dalam skuad Persib semalam.

Dia menerangkan, gelandang nomor 23 itu memang sengaja tidak dimainkan oleh dirinya karena mengalami cedera saat jalani sesi latihan.

Baca Juga: Persib Bandung Menang Telak di Leg Pertama Final Championship Series Liga 1

Menurut Bojan, Klok mengalami masalah pada ototnya sehingga tim pelatih tak mau mengambil risiko dan memilih mengistirahatkan klok agar prima di leg 2 nanti di Madura.

"Dua hari lalu Marc Klok mengalami cedera. Kemudian kita istirahatkan, kita enggak mau mengambil resiko," ujar Bojan usai pertandingan.

Kini, lanjut Bojan, Klok fokus untuk memulihkan cederanya sehingga pada leg 2 nanti Klok bisa kembali menjadi jenderal lini tengah Persib Bandung.

"Pertandingan selanjutnya Klok bisa bermain," singkatnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah