Persib Bandung Menang Telak di Leg Pertama Final Championship Series Liga 1

- 26 Mei 2024, 21:16 WIB
Ciro Alves dan David da Silva melakukan selebrasi gol saat Persib melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu, 26 Mei 2024.
Ciro Alves dan David da Silva melakukan selebrasi gol saat Persib melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu, 26 Mei 2024. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabar

PRFMNEWS - Persib Bandung menang telak atas Madura United di pertandingan Leg Pertama Final Championship Series Liga 1 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, malam hari ini Minggu 26 Mei 2024.

Persib Bandung berhasil menyarangkan tiga gol gol ke gawang Madura United. Semua gol dicetak Persib Bandung pada babak kedua.

BABAK PERTAMA

Madura United lebih menguasai permainan di babak pertama. Penguasaan bola lebih banyak dilakukan oleh param pemain Laskar Sape Kerrab (Julukan tim Madura United).

Persib Bandung beberapa kali diserang Madura United. Namun lini pertahanan Persib Bandung tetap solid.

Upaya-upaya serangan yang dibangun oleh Persib Bandung di babak pertama masih terlalu mudah diredam oleh Madura United.

BABAK KEDUA

Persib Bandung tampil lebih menyerang sejak babak kedua. Serangan yang dibangun lebih efektif ketimbang di babak pertatama.

Perubahan taktik pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak berhasil. Gol pertama untuk Pasukan Pangeran Biru terjadi pada menit ke-70.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah