Madura United Akui Kalah dari Persib Bandung Karena Kurang Fokus

- 27 Mei 2024, 17:00 WIB
Pemain Persib Bandung, David da Silva (kiri) melepaskan sundulan yang berhasil menjebol gawang Madura United yang dikawal Lucas Henrique Frigeri pada pertandingan Leg 1 Final Championship Series di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2025). Dalam laga dengan skor akhir 3-0 tersebut David da Silva mencetak dua gol, dan satu gol lainnya dicetak Ciro Alves.
Pemain Persib Bandung, David da Silva (kiri) melepaskan sundulan yang berhasil menjebol gawang Madura United yang dikawal Lucas Henrique Frigeri pada pertandingan Leg 1 Final Championship Series di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2025). Dalam laga dengan skor akhir 3-0 tersebut David da Silva mencetak dua gol, dan satu gol lainnya dicetak Ciro Alves. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar/

PRFMNEWS - Madura United harus rela tertinggal secara agregat 3-0 dari Persib Bandung usai dikalahkan di leg 1 final championship series liga 1 2023/2024 di Si Jalak Harupat pada Minggu, 26 Mei 2024 malam kemarin.

Meski sempat mengimbangi tuan rumah di babak pertama, Madura United akhirnya harus rela kalah tiga gol tanpa balas.

Persib Bandung awalnya hanya unggul 1-0 hingga menit 90.

Baca Juga: Meski Unggul Agregat, Alberto Ingatkan Masih Ada 90 Menit yang Harus Diselesaikan di Madura

Namun petaka datang di masa injury time saat David da Silva mampun melesakan dua gol.

Caretaker Pelatih Madura United FC Rakhmat Basuki menegaskan hasil di Si Jalak Harupat ini bukanlah hasil yang diinginkan.

Namun para pemain sudah bermain dan berusaha dengan maksimal sepanjang 90 menit di Si Jalak Harupat.

"Bukan hasil, yang kami inginkan. Tapi, pemain sudah berusaha sangat baik," ucap dia seusai laga.

Baca Juga: Persib Bandung Selangkah Lagi Jadi Juara, Bojan Hodak Tetap Minta Semua Fokus Hadapi Leg 2: ini Belum Selesai

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah