Terungkap, Ini Alasan Pengendara Buka Pintu Bagasi di Tol Purbaleunyi

- 5 Oktober 2020, 14:56 WIB
Video kiriman netizen PRFM @oemar34 menunjukan adanya pemuda yang nekad membuka pintu bagasi belakangnya demi membuat konten di jalan tol.
Video kiriman netizen PRFM @oemar34 menunjukan adanya pemuda yang nekad membuka pintu bagasi belakangnya demi membuat konten di jalan tol. //Twitter @oemar34

PRFMNEWS - Sekelompok pemuda membuat geger media sosial karena melakukan adegan berbahaya dengan berkendara sambil membuka pintu belakang mobil. Kejadian itu terjadi pada Minggu, 4 Oktober 2020 kemarin di ruas tol Purbaleunyi dan terekam oleh pengendara lain.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Barat Kompol Zainal Abidin menjelaskan, selepas pihaknya mendapatkan laporan kejadian itu pihaknya langsung melakukan pengejaran mobil tersebut. Hingga akhirnya pengendara berhasil ditemukan.

Baca Juga: Tegas! Petugas PJR Tol Padaleunyi Tilang Pengendara yang Membuka Bagasi Belakang Mobilnya di Tol

"Kami melakukan upaya-upaya pencarian dan sekitar pukul 3 sore kami sudah mendapatkan pelanggarnya," ungkap Zainal saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin 5 Oktober 2020.

Disebutkan Zainal, pengemudi memasuki tol melalui ruas Tol Soreang-Pasir Koja (Soroja) menuju Pasteur. Menurut pengakuannya mereka melakukan hal itu untuk membuat dokumentasi sebuah acara.

Baca Juga: Duh! Buka Bagasi Belakang Demi Buat Konten di Jalan Tol, Ulah Pemuda Ini Bikin Geram Netizen

"Jadi rombongan tersebut bergerak memasuki tol di wilayah Soroja kemudian keluar di exit tol Pasteur dan kemudian mereka akan melakukan kegiatan semacam coffee morning atau gathering sebuah klub," jelasnya.

Zainal menegaskan, terhadap para pelaku akhirnya diberikan pemahaman dan diberi sanksi berupa tilang sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Baca Juga: Waspada Dampak La Nina, Curah Hujan Bulanan di Indonesia Bisa Naik 40 Persen dari Batas Normal

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x