Tegas! Petugas PJR Tol Padaleunyi Tilang Pengendara yang Membuka Bagasi Belakang Mobilnya di Tol

- 4 Oktober 2020, 17:44 WIB
Video kiriman netizen PRFM @oemar34 menunjukan adanya pemuda yang nekad membuka pintu bagasi belakangnya demi membuat konten di jalan tol.
Video kiriman netizen PRFM @oemar34 menunjukan adanya pemuda yang nekad membuka pintu bagasi belakangnya demi membuat konten di jalan tol. //Twitter @oemar34

PRFMNEWS - Petugas PJR Tol Padaleunyi dengan tegas menindak pengendara yang membuka bagasi belakang mobilnya saat berkendara di jalan tol.

Kejadian itu sendiri terjadi di ruas Tol Padaleunyi pada Minggu 4 Oktober 2020 siang. Aksi mereka terekam video dan viral di media sosial.

Baca Juga: Lagi-Lagi Viral Foto KTP Cantik, Kali Ini Pemiliknya Gadis Asal Bogor

Melalui akun Instagram resminya, PJR Tol Padaleunyi menyampaikan bahwa pihaknya telah memberikan tindakan berupa tilang terhadap pengendara tersebut.

Pengendara bersama satu orang rekannya saat ini diamankan di GT Buah Batu. Menurut keterangan petugas, pengendara tersebut membuka bagasi belakang mobil untuk keperluan dokumentasi.

Panit PJR Tol Padaleunyi Iptu Asep Budiyanto meminta kepada pengendara agar tidak mengulangi perbuatannya itu.

"Saya minta untuk tidak diulangi kembali, karena pintu terbuka baik di jalan arteri maupun di jalan tol itu dilarang, karena membahayakan" katanya dalam unggahan video tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PJR TOL PADALEUNYI (@pjrtolpadaleunyi) on

Baca Juga: Tak Perlu Resah, Pantai Santolo Garut Sudah Dilengkapi Sistem Peringatan Dini Tsunami

Sebelumnya Redaksi Radio PRFM 107.5 News Channel menerima laporan video yang menunjukkan adanya dua orang pemuda membuka pintu bagasi bagian belakang mobil sepanjang perjalanan di Tol.

 



Pelapor menyampaikan, berdasarkan pengamatannya, aksi tersebut sengaja dilakukan untuk membuat konten video.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x