Puluhan Tenda Bazar Siap Ramaikan Balkot Ramadhan Fest 2024 di Kota Bogor Selama 5 Hari

- 17 Maret 2024, 06:00 WIB
Ilustrasi Bazar
Ilustrasi Bazar /Pixabay/Olga Kurbatova

BOGOR, PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor kembali menggelar Balkot Ramadhan Fest 2024 selama lima hari yang dimeriahkan oleh puluhan tenda bazar yang menjual berbagai jenis produk.

Jadwal pelaksanaan Balkot Ramadhan Fest 2024 di Kota Bogor ini mulai dari tanggal 1 sampai 5 April mendatang tepatnya hari Senin hingga Jumat.

Sekretaris Daerah Kota Bogor Syarifah Sofiah mengatakan kembali digelarnya Balkot Ramadhan Fest pada tahun ini berkaca dari kesuksesan acara serupa pada momen bulan puasa tahun lalu.

“Tahun ini kami persiapkan tenda bazarnya yang lebih banyak lagi dan isinya lebih beragam. Mulai dari kuliner sembako, pangan dan juga fashion," ujar Syarifah di Balai Kota Bogor, Kamis 14 Maret 2024.

Di tempat yang sama, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bogor, Hanafi mengatakan, pada Balkot Ramadan Fest 2024 ini, Pemkot Bogor melibatkan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor.

Kadin akan diberikan tanggung jawab untuk mengatur bazar yang di area indoor. Ia pun berharap target perputaran uang di Balkot Ramadan Fest 2024 bisa lebih besar dari tahun lalu.

"Kami optimis Balkot Ramadan Fest 2024 bisa lebih meriah dan ramai dibanding tahun lalu," ungkap dia.

Hanafi menambahkan, di gelaran ini pihaknya menitikberatkan pada bahan-bahan pokok dengan harga yang lebih murah dari harga pasar dan yang memang sangat dibutuhkan masyarakat apalagi menjelang H-7 lebaran.

Pihaknya pun akan melakukan persiapan yang lebih matang lagi dengan melibatkan DKPP, Dinkumdagin, dan Perumda Pasar Pakuan Jaya pada rapat selanjutnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x