Susi Air Hadir di Bandara Husein Bandung, Begini Cara Beli Tiket 2 Rute Penerbangan yang Dilayani

- 29 Desember 2023, 11:00 WIB
Salah satu pesawat Susi Air yang melayani penerbangan di Bandara Nusawiru Pangandaran. Susi Air buka lagi penerbangan Bandung - Pangandaran.
Salah satu pesawat Susi Air yang melayani penerbangan di Bandara Nusawiru Pangandaran. Susi Air buka lagi penerbangan Bandung - Pangandaran. /Tommy Riyadi-PRFM

PRFMNEWS – Maskapai penerbangan Susi Air (PT ASI Pudjiastuti Aviation) kini hadir melayani dua rute penerbangan komersial dari/ke Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jawa Barat. Rute baru yang dilayani Susi Air menggunakan pesawat propeller Caravan ini beroperasi mulai 29 Desember 2023.

Tiket penerbangan pesawat baling-baling Susi Air dari/ke Bandara Husein Sastranegara Bandung untuk jadwal keberangkatan perdana tanggal 29 Desember 2023 pun sudah bisa dibeli oleh masyarakat. Adapun rute yang dilayani adalah Bandung – Pangandaran pp dan Bandung – Jakarta pp.

Untuk rute ke Pangandaran dilayani di Bandara Nusawiru Cijulang (CJN), sedangkan pada trayek ke Jakarta dilayani melalui Bandara Halim Perdanakusuma (HLP). Masing-masing rute, yakni BDO – CJN pp dan BDO – HLP pp sementara dilayani dengan jadwal 2 kali seminggu, Senin dan Jumat.

Baca Juga: Selain Pangandaran, Susi Air Buka Rute Baru Lain dari Bandara Husein Sastranegara Bandung

Bagaimana cara pesan dan beli tiket pesawat Susi Air rute Bandung – Pangandaran pp dan Bandung – Jakarta pp, serta berapa tarif tiket untuk masing-masing trayek penerbangan komersil yang dilayani menggunakan pesawat propeller jenis Caravan berkapasitas 12 orang penumpang itu?

Info harga dan cara pemesanan tiket pesawat Susi Air rute Bandara Husein Sastranegara Bandung – Bandara Nusawiru Pangandaran pp dan Bandara Husein Sastranegara Bandung – Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta pp diumumkan melalui akun Instagram resmi @susiairofficial, Kamis 28 Desember 2023.

Tarif tiket pesawat Susi Air rute Bandung – Pangandaran maupun sebaliknya adalah Rp731.250 per orang.

Sementara harga tiket untuk trayek Bandung – Jakarta atau sebaliknya dipatok sebesar Rp568.750. Perlu dicatat, nominal tersebut bisa saja berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan maskapai terkait.

Baca Juga: Dari Bandung ke Pangandaran Kini Bisa Makin Cepat, Cuma 30 Menit Naik Susi Air

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x