Jasad Remaja yang Sebelumnya Dilaporkan Hilang Tenggelam di Waduk Cirata Berhasil Ditemukan Basarnas

- 20 Desember 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi tenggelam
Ilustrasi tenggelam /Dok PRFM

PRFMNEWS - Basarnas bersama petugas gabungan berhasil menemukan jasad remaja yang sempat dilaporkan hilang tenggelam di Waduk Cirata, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, pada hari ini Rabu 20 Desember 2023.

Jasad remaja tersebut berhasil ditemukan setelah tiga hari melakukan pencarian.

Korban berinisial E, berusia 14 tahun. Korban merupakan warga Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: Viral Pasien Cabut Gigi di RSHS Bandung Meninggal Dunia, Bey Machmudin Buka Suara

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Cianjur, Asep Sukma Wijaya menjelaskan, Basarnas melakukan penyisiran tengah dan pinggiran waduk dengan melibatkan nelayan setempat.

"Jasad korban ditemukan beberapa sekitar satu kilometer dari tempat kejadian pertama dilaporkan hilang tenggelam. Korban ditemukan dalam kondisi sudah mengambang tidak bernyawa," jelas Asep.

Jasad korban langsung diserahkan ke pihak keluarga yang pasrah menerima kenyataan dan memakamkan di pemakaman umum daerah tempat tinggal orang tuanya, karena pihak keluarga menolak dilakukan visum di RSUD Sayang Cianjur.

Baca Juga: Dua Pemain Persib Bandung yang Cedera Dapat Waktu Panjang untuk Pemulihan

Sebelumnya diberitakan, Basarnas bersama Petugas Gabungan melakukan pencarian remaja berinisial (14 tahun) warga Kecamatan Karangtengah yang dilaporkan hilang tenggelam di Waduk Cirata, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x