Ridwan Kamil Kenang Sosok Jakob Oetama: Berintegritas Menyuarakan dan Menjaga Hati Nurani Rakyat

- 9 September 2020, 19:17 WIB
Tokoh Pers sekaligus pendiri Kompas Gramedia Jakob Oetama meninggal dunia, Ridwan Kamil beri pesan duka.
Tokoh Pers sekaligus pendiri Kompas Gramedia Jakob Oetama meninggal dunia, Ridwan Kamil beri pesan duka. /ANTARA/Str-frans & Humas Pemprov Jawa Barat.



PRFMNEWS
– Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil turut menyampaikan belasungkawa atas atas meninggalnya Tokoh Pers Indonesia, Jakob Oetama pada Rabu 9 September 2020.

Gubenur yang akrab disapa Kang Emil itu menyatakan, Jakob Oetama merupakan sosok besar pers Indonesia dengan integritas yang selalu menyuarakan dan menjaga hati nurani rakyat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Menurut Kang Emil, integritas Jakob Oetama bahkan menjadi peninggalan istimewa dalam rentang panjang sejarah modern Indonesia.

Baca Juga: Kabar Duka: Penyanyi Lagu 'Poco-Poco', Yopie Latul Meninggal Dunia

“Sosok besar, berintegritas dan salah satu sosok yang selalu menyuarakan dan menjaga hati nurani rakyat dalam rentang panjang sejarah modern Indonesia,” tulis Kang Emil dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Kang Emil pun berharap, pendiri Kompas Gramedia Grup itu selalu menjadi inspirasi dan semangat insan pers Indonesia di masa depan.

“Selamat Jalan Pak Jakob, semoga inspirasi Bapak selalu menjadi semangat insan pers Indonesia di masa depan,” tutup Kang Emil.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x