Terkuak Misteri Ibu dan Anak Ditemukan Tinggal Tulang di Depok, Polisi: Mereka Bunuh Diri

- 7 Oktober 2023, 08:00 WIB
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi beri keterangan soal kasus ibu dan anak ditemukan tinggal tulang di Depok
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi beri keterangan soal kasus ibu dan anak ditemukan tinggal tulang di Depok /PMJ News

PRFMNEWS - Polisi menyimpulkan penyebab kematian dua mayat yakni ibu dan anak yang ditemukan tinggal tulang di sebuah rumah kawasan Cinere, Depok beberapa waktu lalu akibat bunuh diri dan bukan korban pembunuhan.

Kesimpulan dua jenazah tinggal tulang di Cinere Depok bernama Grace (64) dan David (38) meninggal dunia karena bunuh diri ini didapat polisi dari fakta-fakta hasil penyelidikan dan analisis bersama dukungan pihak lain.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan kedua korban ternyata sengaja mengurung diri untuk melakukan tindakan bunuh diri di kamar mandi.

Baca Juga: VIDEO: Maling Lampu Teras Cihampelas Bandung Terekam CCTV

“Bahwa mereka adalah melakukan bunuh diri ataupun suicide dengan cara mengurung diri di ruangan sempit seluas 1,8 x 1 meter itu dengan tinggi 2,3 meter,” ujar Hengki saat konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jumat 6 Oktober 2023.

Fakta dari olah tempat kejadian perkara (TKP), lanjut Hengki, tidak ditemukan pula tanda-tanda orang lain selain mereka berdua yang masuk ke dalam rumah.

Hengki menjelaskan seluruh pintu rumah diketahui terkunci dari dalam. Di dalam kamar mandi tempat kedua jenazah ditemukan, didapati adanya bantal untuk bersandar.

Baca Juga: Kualitas Kesuburan Pria Dapat Menurun Akibat 8 Kebiasaan Sepele Ini, Menurut Dokter Ema

“Jadi ditutup semua jendela-jendela, kamar mandi sempit itu dan ditemukan di situ bantal atau senderan termasuk Nyonya Grace dan David, semua sudah dipersiapkan bantal untuk berdiam, mengurung diri dalam kamar mandi ataupun ruang tersebut,” paparnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x