Dikira Bau Bangkai Kucing, Geger Ditemukan Wanita Muda Tewas di Kamar Kos di Sukabumi

- 4 Oktober 2023, 14:00 WIB
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah /prfmnews

PRFMNEWS - Seorang wanita berinisial PS (28) ditemukan tewas di sebuah kamar kos di Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi. Saat ini jajaran kepolisian dari Polsek Sukalarang sedang melakukan penyelidikan kasus ini.

"Korban yang merupakan warga Gekbrong, Kabupaten Cianjur ini ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kos setelah warga sekitar serta keluarga korban mencium bau tidak sedap dari dalam kamar kos korban. Kemudian warga dan pemilik kos mencoba memanggilnya tetapi tidak ada jawaban sehingga didobrak dan ternyata PS sudah tidak bernyawa tergeletak di kasur-nya," kata Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, mengutip dari ANTARA, Rabu, 4 Oktober 2023.

Diketahui, PS merupakan seorang karyawan pabrik asal Cianjur. Korban ditemukan tak bernyawa oleh dua orang kakaknya TH (42) dan AM (34) yang sebelumnya merasa khawatir dengan keadaan PS yang sudah beberapa hari tidak masuk kerja.

Baca Juga: Bandara Wiriadinata Aktif Lagi, Terbang Jakarta-Tasikmalaya Cuma 45 Menit Naik Citilink, Ini Jadwalnya

Sebelumnya, pada Kamis, 28 September 2023 kedua kakak korban sempat mengunjungi kamar kos PS namun saat pintu diketuk dan nama korban dipanggil beberapa kali tidak ada jawaban, sehingga keluarganya itu kembali pulang.

Namun, karena tidak ada informasi dan tidak bisa dihubungi, keluarganya tersebut kembali datang ke tempat kos korban pada Senin kemarin dan mencium bau busuk dari dalam kamar PS.

Sesuai pengakuan warga sekitar, mereka juga sempat mencium bau tidak sedap dan mengira hanya bangkai tikus atau kucing.

Baca Juga: Pemkot Bandung Minta Perkantoran Bisa Bebas Sampah dengan Terapkan Cara ini

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x