Anugerah Jurnalistik Pertamina 2023 Dimulai, Semua Jurnalis di Jawa Barat Diundang Berpartisipasi

- 24 September 2023, 11:22 WIB
Manager Media Communication Pertamina, Roberth Marchelino Verieza saat menghadiri acara Media Gathering Pertamina Teritorial Jawa Bagian Barat, Kamis 21 September 2023
Manager Media Communication Pertamina, Roberth Marchelino Verieza saat menghadiri acara Media Gathering Pertamina Teritorial Jawa Bagian Barat, Kamis 21 September 2023 /

PRFMNEWS - Pertamina kembali menyelenggarakan Anugerah Jurnalistik Pertamina (AJP) 2023 dengan mengusung tema Energizing The Nation.

Ajang ini merupakan ajang nasional yang akan memperlombakan beberapa kategori mulai dari tingkat daerah seperti di Pertamina teritorial Jawa Bagian Barat.

Nantinya karya terbaik dari tiap teritori nantinya akan dilombakan hingga tingkat nasional.

Seluruh karya AJP 2023 akan diseleksi secara berjenjang mulai tingkat teritori, hingga tingkat nasional untuk memperebutkan Grand Final dan Best of The Best.

Pertamina menyediakan berbagai hadiah menarik berupa uang tunai, piala hingga kursus singkat di luar negeri.

Manager Media Communication Pertamina, Roberth Marchelino Verieza mengajak semua insan pers termasuk di Jawa Barat untuk berpartisipasi mengirimkan karyanya.

Menurutnya, hal ini bagian dari apresiasi pertamina untuk para insan pers tanah air.

"AJP 2023 merupakan bagian dari apresiasi Pertamina kepada seluruh insan pers yang selama ini menjadi mitra strategis dalam mendukung visi Pertamina menjadi perusahaan energi kelas dunia,"kata Roberth saat menghadiri media gathering Pertamina teritorial Jawa Bagian Barat di Sierra Cafe Bandung, Kamis 21 September 2023.

Karya yang didaftarkan dalam AJP 2023 merupakan berita positif dan sudah pernah dipublikasikan atau disiarkan di media massa pada rentang waktu 11 November 2022 hingga dengan 31 Oktober 2023.

Dalam gelaran AJP yang ke-20 ini, Pertamina menawarkan 6 kategori karya meliputi Kategori Media Cetak, Media Online, Media Radio, Media Televisi, Essay Foto dan Publikasi CSR/UMKM Pertamina.

Khusus karya Publikasi CSR/UMKM Pertamina bisa diikuti jurnalis media cetak, online maupun elektronik. Sementara kategori Essay Foto bisa diikuti jurnalis media cetak dan online.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x